Thursday, May 24, 2012

Peluang Bisnis Sobat Blogger

PELUANG BISNIS UNTUK BLOGGER

Selamat siang sobat blogger, kali ini abi membawa kabar gemira khususnya para blogger. Lalu apa kabar gembira yang abi bawa kali ini ? untuk mengetahuinya silahkan lanjutkan membaca ya sobat :).
Awalnya abi masih bingung dengan semua bisnis diinternet karena bukan hanya satu saja bisnis yang bertebaran di internet sekarang lebih dari 10 bahkan lebih dari 100 dan 1000 bisnis yang di tawarkan diinternet, namun apakah semua orang berhasil dengan bisnis yang ada saat ini ? gak jauh kebelakang ada bisnis yang hanya mencari ref saja lalu akan ada $$$ otomatis yang masuk pada akun kita dan buktinya apa ? semuanya hanya HOAK saja. Mereka menawarkan iming iming uang dengan hanya sekejap saja dengan mencari ref saja itu untuk tujuan menaikkan rank pada web miliknya dan ujung ujungnya mereka menjual webnya dengan harga yang tinggi. Lebih dari 1 bulan abi juga sempat mencoba bisnis yang lain dengan modal nol. Tapi hasilnya kurang memuaskan mungkin sobat juga pernah mengikutinya dan sobat mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan sobat, selamat buat sobat yang berhasil.

Dalam postingan ini abi mengajak sobat blogger untuk bekerja sama untuk memasarkan sebuah product kami yang berupa video interaktif, untuk melihat sample video interaktif silahkan di cek disini. Abi tidak mengiming ngiming sebuah penghasilan yang besar untuk sobat blogger semuanya tapi disini abi hanya menawarkan sebuah kerjasama kecil - kecilan saja. Biasanya mereka yang menjual product miliknya tidak menawarkan kerjasama dengan blog lain melainkan menjualnya diblognya sendiri tapi kali ini abi membawa kabar yang lain dengan mengajak para blogger untuk bekerjasama, meskipun sobat blogger tidak serius dengan kerjasama ini tapi sobat telah bergabung dengan kami dan bekerjasama dengan kami lalu sobat meninggalkannya tidak akan jadi beban untuk sobat melainkan jika suatu waktu ada pengunjung yang membeli product kami melalui link sobat maka kami akan menghitungnya dan berlaku adil untuk berbagi dengan sobat. Lalu apa manfaatnya buat sobat yang mau bekerjasama dengan kami ? Manfaatnya silahkan di baca saja dibawah beserta persyaratannya.

Manfaat kerjasama :
1. Sobat akan mendapatkan persentasi setiap menjual CD Interaktif kami
2. Sobat akan mendapatkan pengunjuang tambahan pada blog milik sobat
3. Mempererat tali silaturahmi sesama blogger
4. Dll

Tujuan menawarkan kerjasama ini :
1. Meningkatkan pendidikan yang ada di Indonesia
2. Mempermudah proses pembelajaran
3. Memperbanyak teman sesama blogger selain dari komunitas yang ada di Facebook
4. Dll

Persyaratan 
1. Posting tentang video interaktif yang kami sediakan
2. Pasang link blog ini diakhir postingan di blog sobat
3. Dalam postingan sertakan No. HP yang bisa di hubungi oleh pembeli dan Alamat sobat
4. Berikan harga dalam postingan sesuai dengan yang telah kami tetapkan

Untuk isi dan judul postingan silahkan pintar - pintar sobat saja supaya konsumen percaya dan mempunyai keinginan untuk membeli video interaktif yang di tawarkan. Jika sobat sudah yakin ingin bekerjasama dengan kami silahkan hubungi kami untuk mendapatkan no voucher blog sobat dan kami akan segera memasang blog sobat di blog ini. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami di facebooktwitter atau disini..


Prosedur pengiriman barang silahkan di cek di postingan
prosedur pengiriman atau disini 
Prosedur pembayaran barang silahkan di cek di postingan  
prosedur pembayaran atau disini
Contoh postingan silahkan di cek pada postinga
Video Interaktif Microsoft Office Word 2007 atau disini
Share on :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung di blog Abisefer grup, silahkan tinggalkan komentar pada postingan yang menurut anda bermanfaat namun harap untuk tidak memberikan komentar spam, junk, sara, link karena tidak akan disetujui.

 
© Copyright Abisefer Grup 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all