Friday, May 25, 2012

Video Interaktif Microsoft Office Word 2007


 STOCK LIMITED

Disini abi menawarkan Video Interaktif Microsoft Office Word untuk orang yang mempunyai keinginan kuat untuk memperdalam Microsoft Office Word 2007, selain daripada MS.Word kami juga menawarkan video interaktif lainnya seperti MS.Exel, Power Point Photoshop dan lainnya. Kami siap menerima pesanan Video Inter aktif sesuai dengan yang anda inginkan dan sesuai daftar yang anda inginkan. Lebih dari 10 situs web yang menawarkan Video Interaktif baik dalam bentuk flash maupun dengan bentuk lainnya. Jika penasaran silahkan search google atau di youtube.Meskipun sudah banyak yang menawarkan tapi kami siap bersaing sehat dan hasil karya kami sudah banyak diakui oleh para konsumen. Bahkan anak sekolah SMP kelas 7 sudah mencobanya alhasil mereka menerima dengan baik dan mudah dimengerti. Dalam video interaktif yang abi tawarkan berbeda dengan yang lain jadi merasa lebih percaya diri untuk memasarkannya dan juga tidak bertele tele karena karya kami langsung menjelaskan langkahnya (to the point). Untuk lebih jelasnya silahkan lihat sample video interaktif kami di samping atau bisa melalui link disini

Untuk melihat daftar isi dari Video Interaktif Microsoft Office Word silahkan lihat pada postingan daftar isi atau melalui link disini. Jika anda sudah cocok dengan dengan Video interaktif yang kami tawarkan bisa anda lengkapi prosedur pembayaran atau melalui link disni. Untuk pengiriman kami akan mengirim langsung barang ketempat anda dengan segera, untuk itu silahkan lihat juga prosedur pengiriman atau melalui link disini.

Video Interaktif ini kami jual dengan harga special RP. 50.000 untuk pembelian per ( / ) keping CD, untuk pembelian di atas 10 anda akan menerima discount 10 %  jadi harga per ( / ) keping CD jadi harganya RP. 45.000 yang kami sebut dengan paket 1 untuk pembelian 30 kami berikan discount yang lebih menarik lagi yaitu per ( / ) keping CD kami hitung RP. 40.000 yang kami sebut dengan paket 2. Jika anda ingin mendapatkan harga yang lebih special lagi kami menjual per ( / ) keping CD RP.30.000 untuk pembelian 100 keping CD yang kami sebut paket 3. Jadi bagaimana menurut anda ?

Silahkan hubungi secepatnya sebelum harga diatas mengalami kenaikan. Khusus bagi blogger kami menawarkan kerjasama untuk menambah uang saku sobat blogger. Sambil online dan posting blog jadi lebih baik waktunya digunakan dan sisihkan sedikit saja untuk menambah uang jajan anda. Silahkan cek dipostingan sebelumnya PELUANG BISNIS SOBAT BLOGGER atau melalui link disini.

Buruan pesan sebelum kehabisan.
Share on :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung di blog Abisefer grup, silahkan tinggalkan komentar pada postingan yang menurut anda bermanfaat namun harap untuk tidak memberikan komentar spam, junk, sara, link karena tidak akan disetujui.

 
© Copyright Abisefer Grup 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all